Bangkitnya Sang ‘King of Pop’ Melalui ‘XSCAPE’

xspace

          Lama tak terdengar kabarnya, Michael Jackson atau ‘King Of Pop’ kini telah merilis album barunya yang bertajuk ‘XSCAPE’ pada 13 Mei 2014 lalu. Sony Epic Records yang sudah mengerjakan album ini bersama para produser-produser yang pernah bekerja sama dengan MJ dengan bangga mempersembahkan album dengan jumlah 8 lagu yang tak pernah didengar siapapun sebelumnya karena masih dalam bentuk demo rekaman vokal saja.

          Album ini merupakan temuan yang disebut ‘harta karun’ Michael, persembahan terakhir untuk para MJ Lovers yang sudah Michael kerjakan selama empat dekade yang rencananya akan dirilis tahun 2010 lalu. Namun, karena kabar mengejutkan mengenai meninggalnya Sang King of Pop pada Juni 2009 lalu, telah memutus impian Michael untuk merilis album ini hingga akhirnya tercetuslah inisiatif dari Sony Epic untuk segera merilisnya dalam bentuk lagu asli maupun remix dibantu dengan Timbaland yang dipercaya sebagai lead producer serta didukung oleh global hitmaker seperti Rodney Jerkins, Stargate, Jerome ‘Jroc’ Harmon, dan John McClain.

          “Kami bangga dan merasa terhormat dalam mempersembahkan musik terbaru dari Michael Jackson ini. Michael telah meninggalkan warisan musik yang luar biasa dan dihadirkan kembali melalui visi dari produser musik dunia yang saat ini sedang hit,” kata L. A. Reid selaku pimpinan tertinggi Sony Epic Record melalui siaran persnya pada 2 April 2014.

         XSCAPE mendapatkan dukungan penuh dari One Sony Sister Companies, Sony Corporation, Sony Mobile Communication, dan Sony Network Entertainment International. Presiden dan CEO, Sony Corporation, Kazuo Hirai mengaku bangga memproduksi kembali karya sanga raja pop setelah bekerja sama sejak album ‘Off The Wall’ di tahun 1979.

          “Sony Music Entertainment merilis semua rekaman album Michael Jackson. Kami bangga dan merasa beruntung dapat berkolaborasi sebagai One Sony untuk merayakan perilisan warisan dari Michael Jackson ini,” katanya.

Berikut daftar judul lagu-lagu dalam album XSCAPE.

1. Xscape

2. A Place With No Name

3. Do You Know Where Your Children Are

4. Slave To The Rhythm

5. Chicago

6. She Was Loving Me

7. Blue Gangsta

8. Love Never Felt So Good

Posted on May 19, 2014, in News and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: